Mafia39 Slot Demo : Pelanggan Ini Kesal, Saat Bayar Non-Tunai Restoran Kenai Biaya Tambahan
Berita Asik, Berita keren, Berita Tequini, Berita unik dan nyeleneh

Mafia39 Slot Demo : Pelanggan Ini Kesal, Saat Bayar Non-Tunai Restoran Kenai Biaya Tambahan

Mafia39 Slot Demo : Ada cerita nyebelin nih dari seorang pelanggan yang baru aja makan di restoran. Pas mau bayar, eh, kok ada biaya aneh-aneh yang ditagihin, geng. Biaya tambahan ini ternyata gara-gara dia bayar pake metode non-tunai.

Jadi gini, di zaman teknologi canggih sekarang, pembayaran bisa dilakuin digital hampir di mana aja, terutama di restoran gede yang biasa punya transaksi gede juga.

Tapi ceritanya, ada pelanggan cewek yang udah makan di restoran. Nah, dia kebetulan nggak bawa cash, jadi akhirnya pake pembayaran non-tunai aja.

Awalnya sih biasa aja, nggak nyangka bakal ada hal yang nggak enak kayak gini. Pas dia lihat bon tagihannya, ternyata ada biaya tambahan yang nggak masuk akal. Nggak jelas banget alasannya dan bikin tambah kesel.

Mafia39 Slot Demo : Pelanggan Ini Kesal, Saat Bayar Non-Tunai Restoran Kenai Biaya Tambahan

Ada netizen di Reddit yang cerita tentang adiknya yang kena biaya tak masuk akal pas makan di restoran. Kabarnya nih dari Mirror (28/8), biaya tambahan ini malah dikasih catatan yang aneh di bon makanannya.

Nah, di bon tagihannya, ada tulisan “Bring me cash next time fee” (Biaya buat bayar tunai next time) dengan bayaran 0,50 USD atau sekitar Rp 7.600. Biaya ini ditagihin ke dia cuma gara-gara dia bayar pake kartu debit.

Ceritanya ini diunggah di Reddit sama si netizen. Nah, dia nulis, “Adik gue makan di restoran pop up yang lagi ngetren ini, bayarnya pake kartu debit. Ini loh tagihannya.” Bisa loh liat di postingannya itu.

Gak butuh lama buat bikin cerita ini jadi viral dan netizen pada heboh deh. Banyak yang ikutan kesel, bahkan ada yang punya bisnis kuliner juga ikut geram soal biaya tambahan nggak jelas.

“Gue punya bisnis dan dulu cuma terima cash, terus mulai terima kartu kredit. Ngeselin sih awalnya, tapi faktanya malah nambah pelanggan datang gara-gara metode pembayarannya,” kata salah satu netizen yang juga punya bisnis makan-makan.

“Di tempat gue, nambahin biaya buat bayar pake kartu kredit itu ilegal. Bahkan menu harus langsung tulis harga yang udah termasuk pajak,” lanjut netizen lain.

Nggak cuma kasus yang dialamin cewek ini, geng. Ada juga cerita lain dari orang yang kesel abis bayar makanan di restoran. Mulai dari biaya aneh buat pelayanan sampe biaya tambahan lain yang bikin geregetan.

Ada keluarga yang dipatok biaya tambahan sebesar Rp 750.000 untuk pelayanan, terus air mineral yang nggak dipesen tiba-tiba aja disajikan di meja mereka. Ada juga yang minta bantuin potong kue ultah, eh, ditagihin biaya Rp 334.000. Nah loh!


Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-6904736/pelanggan-ini-kesal-bayar-non-tunai-restoran-kenai-biaya-tambahan

Kunjungi Novel Mafia39 lengkap kamu bisa cek di mafia39 linktree atau kunjuni blog kami di Blog Mafia39 dan wp mafia39 website official https://mafia39.top/

Kunjungi kanal Mafia39 lainnya  di

Channel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *