Mafia39 Slot Demo : Kocak! Penjual Gagal Melakukan Atraksi, Berakhir Bayi Kejatuhan Adonan Roti Canai
Berita Asik, Berita keren, Berita Tequini, Berita unik dan nyeleneh

Mafia39 Slot Demo : Kocak! Penjual Gagal Melakukan Atraksi, Berakhir Bayi Kejatuhan Adonan Roti Canai

Mafia39 Slot Demo : Ada cerita seru nih dari Malaysia tentang aksi bikin heboh di warung makan, guys. Jadi, gini, persaingan bisnis yang keras bikin para penjual mesti kreatif buat tarik perhatian pelanggan. Nah, di sini ada cerita kocak dari salah satu kedai mamak, tempat makan khas India di Malaysia.

Biasanya, di kedai mamak ini, selain makanan enak dari India, para pekerjanya juga suka nampilin atraksi buat pelanggan. Tapi kejadian yang ga disangka-sangka ini bikin pelanggan pada teriak heboh.

Video kejadian ini udah viral di media, guys. Jadi, dalam video itu kelihatan beberapa pelanggan lagi nunggu pesen roti canai mereka. Nah, buat hibur pelanggan, beberapa pekerja di kedai mamak ini main atraksi lempar adonan roti canai.

Mafia39 Slot Demo : Kocak! Penjual Gagal Melakukan Atraksi, Berakhir Bayi Kejatuhan Adonan Roti Canai

Tapi ada bagian atraksi yang gagal, nih, di durasi 00:42 – 00:47 di video itu. Roti canai yang lagi dilempar malah nyangkut dan jatuh ke bayi yang lagi digendong sama ibunya. Wah, pasti pelanggan pada teriak-teriak deh waktu itu.

Yang uniknya, si bayi yang jadi korbannya tetep tenang aja, enggak nangis sama sekali. Video ini langsung jadi viral di TikTok dan udah ditonton lebih dari 3,1 juta kali!

Kejadian kocak ini bikin netizen heboh, banyak yang nggak nyangka dan mulai bikin komentar lucu. Ada yang ngomong kalo bayi itu nanti waktu besar pasti kalo ditanya kenangan masa kecilnya bakal jawab, “Kenangan paling nggak terduga, kena lemparan roti canai.”

Ada juga yang prediksi bayi ini bakal jadi ahli terbang kayak roti canai yang terbang tadi. Lucu deh! Emang kreativitas dalam bisnis bisa bikin cerita yang ga terduga-duga, ya.


Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-6889097/kocak-penjual-gagal-atraksi-berakhir-bayi-kejatuhan-adonan-roti-canai

Kunjungi Novel Mafia39 lengkap kamu bisa cek di mafia39 linktree atau kunjuni blog kami di Blog Mafia39 dan wp mafia39 website official https://mafia39.top/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *